Tanjungbalai, Sumut,(Antaranews Sumut) - 
Wakil Wali Kota Tanjungbalai H.Ismail melantik sepuluh orang Pejabat Administrator atau Eselon III di jajaran Pemkot Tanjungbalai, di Aula I Balai Kota setempat, Jumat.

 Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan, Wakil Wali Kota mengatakan, mutasi dan promosi jabatan itu bertujuan untuk penyegaran pejabat struktural di jajaran Pemkot Tanjungbalai, serta mencarikan solusi terhadap berbagai masalah dan kendala dalam hal pelayanan publik.
 
 "Pejabat yang baru dilantik hendaknya menjalankan tugas dengan baik, saling berkoordinasi dan menjalin komunikasi dengan atasan dan bawahan di institusi masing-masing,” kata Ismail.
  
Wakil Wali Kota menyatakan, sepuluh ASN yang dilantik adalah orang-orang pilihan dan dinilai memiliki kemampuan dalam mendukung visi-misi pemerintah daerah. Diharapkan menjunjung tinggi integritas dan dedikasi dalam merealisasikan program Pemkot Tanjungbalai kedepannya.
 
 “Dengan diisinya jabatan ini diharapkan kedepannya Pemkot Tanjungbalai menjadi semakin kuat dan solid, karena sebagian pejabatnya sudah terisi,” ujar Ismail.
  
Demikian juga pejabat yang baru dilantik harus bekerja sesuai tugas dan fungsinya masing-masing, serta selaras dan bersinergi mewujudkan visi-misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai.
  
Sesuai catatan, 10 pejabat yang dilantik yakni, Darwansyah Merta Wijaya sebagai Kabag Humas dan Protokol, Rosidah sebagai Kabag Perekonomian, Abdul Rahman Harahap sebagai Seketaris Dinas Lingkungan Hidup, Norbit sebagai Seketaris Dinas Perpustakaan.
  
Kemudian, Saut Bangun Parluhutan Napitupulu sebagai Seketaris BPBD, Syamsul Rizal sebagai Seketaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Darwin sebagai Seketaris BKD, Anwar Ruji sebagai Dinas Sosial dan Fitriandy sebagai Seketaris Dinas Penanaman Modal dan PPTSP.
  
Pelantikan pejabat administrator ini berdasarkan Keputusan Wali Kota Tanjungbalai Nomor 820/251/K/2018 tanggal 11 Oktober 2018 tentang Mutasi Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai.***4***(KR-YWK)

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018