Sibolga (Antaranews Sumut)- Habis Sholat Jumat keempat jenazah korban tertimbun longsor di gang Senggol Ketapang Kelurahan Simaremare Sibolga Utara, Sibolga Sumatera Utara dimakamkan di pekuburan Ujung Sibolga, Jumat.

Pihak keluarga alharhum Bahar Manullang yang dikonformasi ANTARA menyebutkan, bahwa keempat jenazah keluarganya dimakamkan satu liang. Dan sore ini masih berlanjut acara keluarga dan doa di rumah duka

“Habis Sholat Jumat tadi langsung dimakamkan di pekuburan Ujung Sibolga. Posisi mereka dimakamkan satu liang semuanya. Dan kami selaku pihak keluarga masih sangat terpukul akan kejadian ini, karena sama sekali tidak menyangka kepergian empat orang keluarga kami dengan cara seperti ini,”ungkapnya dengan mata berkaca-kaca.

Disebutkan Bahar, untuk nanti malam akan diadakan takziah di rumah kerabat, karena rumah korban sudah hancur tertimbun reruntuhan pundasi rumah.
Sedangkan bantuan yang sudah datang sebut Bahar seperti dari Bhakti Sosial Bayangkara Polres Sibolga, Perkumpulan masyarakat setempat, dan dari Pemko Sibolga.

“Tadi sudah ada diskusi antara Pemko Sibolga dengan pihak keluarga. Dan kami mengucapkan terimakasih atas doa dan bantuan moral serta moril akan kelangsungan hidup keluarga kakak kami ini,”ujar Bahar.

 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018