Asahan (Antaranews.Sumut) - Sekitar 260 pejabat pengawas di seluruh Kecamatan dan Kelurahan di Kabupaten Asahan dimutasi, hal ini dilakukan untuk penyegaran dan perubahan nomenklatur jabatan pada organisasi perangkat daerah Kecamatan serta perampingan di Kelurahan

Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc yang memimpin pelantikan meminta kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh dedikasi, tanggungjawab, jujur, loyal dan profesional.

“ Perangkat Kecamatan dan Kelurahan adalah ujung tombak dan sekaligus perpanjangan tangan Pemkab Asahan dengan masyarakat. Maka itu kinerja harus baik ,” ungkap Surya usai melantik di ruang Melati Pemkab setempat.

Kinerja perangkat di Kecamatan dan Kelurahan kedepan akan selalu dipantau, hal ini sebagai bahan pertimbangan dan evaluasi pimpinan dalam memberikan promosi pada semua perjalanan karier ASN Asahan.

“ Mulai bekerja dengan baik dan pedomani semua yang menjadi visi dan misi Pemkab Asahan serta aturan,” ujar Surya, sembari meminta segera menyesuaikan diri dengan lingkungan pekerjaan serta perubahan aturan yang ada.
 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018