Lubukpakam, (Antaranews Sumut) - Hj Poniah T dilantik sebagai Pengurus Daerah BKMT Deli Serdang Periode 2018-2023 hasil Musda  tahun 2018 oleh Ketua DPW BKMT Sumatera Utara Rosmawati Harahap di Aula Kantor PKK Kabupaten Deli Serdang, Lubuk Pakam.

, yang  dihadiri Bupati Deli Serdang diwakili Asisten III Jentralim Purba SH, Ketua GOPTKI  Ny Hj Asdiana Zainuddin, Penasehat MUI Deli Serdang Drs H   Yusuf  Adi, Ketua GOW Deli Serdang Hj. Sri Rahmawati Barus, Pimpinan OPD terkait, Unsur pengurus MUI Deli Serdang, pimpinan Organisasi Islam, Pengurus Cabang  BKMT  tujuh Kecamatan  dan undangan lainnya.
             
 Bupati H Ashari Tambunan dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten III Jentralim Purba mengatakan Badan Kontak Majelis Taqlim (BKMT) sebagai forum komunikasi Majelis Taqlim.

Merupakan wadah dalam menghimpun,mengarahkan dan mengkoordinasikan berbagai kegiatan majelis – majelis taqlim sekaligus menjadi benteng aqidah dan akhlak masyarakat, sebagai pembina umat serta sebagai perekat Ukhuwah Islamiyah dalam kehidupan bermasyarakat.

Terlebih pada saat ini kita dihadapkan pada tantangan pendidikan agama yang semakin hari dirasa semakin kompleks, seiring dengan semakin derasnya arus informasi, canggihnya teknologi dan globalisasi, yang menuntut majelis – majelis taqlim,  mampu membentengi  umat dari segala pengaruh negatif yang ditimbulkannya.

Untui itu atas nama Pemkab Deliserdang ia menyambut baik dilaksanakannya pelantikan dan pengurus Badan Kontak Majelis Taqlim (BKMT) Kabupaten Deli Serdang Periode 2018 – 2023. 

Dengan harapan dapat mengemban amanah dan ikhlas dalam bekerja serta dapat bersinergi dengan Pemerintah dalam pembinaan majelis taqlim.

Bupati juga  mengingatkan  kepada Ibu-ibu  anggota  BKMT yang diyakini secara rutin  telah mengikuti  berbagai  aktifitas  keagamaan ditempatnya  masing-masing dapat menjadi pelopor dan contoh teladan  dalam membangun kehidupan keluarganya  yang harmonis,keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah.

Hal ini  harus kita lakukan , agar  pada gilirannya  nanti kita dapat  pula mendorong dan membangun lingkungan masyarakat sekitarnya yang dilandasi nilai-nilai ajaran agama.
 

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018