Sibolga (Antaranews Sumut)- Danrem 023/KS Sibolga Kol Inf Mohammad Fadjar bersama dengan prajurit TNI yang beragama Islam se-Korem 023/KS  Sibolga menggelar acara do'a bersama  untuk masyarakat Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah yang menjadi korban bencana gempa dan tsunami.

Do’a bersama ini dilaksanakan di Masjid  Agung Jalan S Parman, Sibolga Kota Rabu yang juga dihadiri aparat pemerintahan, Rabu.

Danrem 023/KS Kol Inf Mohammad  yang didampingi Danlanal  Sibolga Letkol Laut (P) Fajar Priyanto para Perwira Korem 023/KS, Kodim 0211/TT, Lanal sibolga dan Satradar 234 Sibolga, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang hadir di Masjid Agung meluangkan waktu meninggalkan tugas untuk do’a bersama dengan Korem 023/KS.

Menurut Danrem akhir-akhir ini banyak terjadi bencana alam di negara Indoensia. Diantaranya bulan Juli 2018 terjadi gempa di NTB dengan kekuatan 7 skala richter dan yang terjadi baru-baru ini   gempa dan tsunami di Sulawesi Tenggara Palu dan Donggala yang mengakibatkan banyaknya korban jiwa serta kerugian materil.

“Pada kesempatan ini kita  bersama-sama memanjatkan doa kepada saudara-saudara  yang terkena musibah, semoga mereka senantiasa diberikan kesabaran, kesehatan dan kekuatan dalam menerima musibah tersebut," harap Danrem. Acara doa bersama ini  dipimpin  Ustadz  Supradman

 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018