Medan, (Antaranews Sumut) - PSMS U-16 akan melakukan penambahan tiga pemain lagi guna persiapan menghadapi putaran kedua Liga I U-16 yang akan bergulir akhir Oktober mendatang, dan yang menjadi incaran adalah pemain Timnas-16.
     
Mananger team PSMS U-16, Mulyadi Simatupang di Medan, Sabtu, mengatakan, guna menguatkan komposisi skuat PSMS U-16, pihaknya berencana  melakukan penambahan tiga pemain yang selama ini memperkuat Timnas U-16. 
     
Ketiga pemain yang menjadi incaran manajemen PSMS tersebut adalah kapten Timnas U-16 David Maulana, Bagas Khaffa dan Bagus Khaffi.
     
Ia mengaku pihaknya sudah melakukan pendekatan ke berbagai pihak dan sudah menunjukkan gambaran yang jelas terkait upaya mendatangkan ketiga pemain tersebut.
     
"Kita telah melakukan pendekatan  kepada bapak angkat para pemain timnas, dan sudah ada kemesteri, tinggal belum berjumpa saja dengan tiga pemain tersebut.Tapi secara manangemant kita telah siap di perkuat oleh tiga pemain tersebut," katanya.
     
Rencananya jika mendapat kesepakatan terhadap tiga pemain tersebut, mereka akan memperkuat PSMS U-16 pada putaran kedua yang akan bergulir pada akhir oktober mendatang.
   
"Mudah-mudahan semua berjalan dengan lancar. Kehadiran mereka memang sangat dibutuhkan untuk menjalani liga putaran kedua nanti," kata mantan pemain PSPS Pekanbaru tersebut.***4***

 

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018