Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Ribuan tanda tangan masyarakat Kota Padangsidimpuan dalam aksi solidaritas masyarakat mencipatakan situasi pemilu 2019 dan menangkal Issue, Hoax dan Sara dapat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Padangsidimpuan.

Wakil Walikota Padangsidimpuan, H Arwin Siregar, mengatakan, atas nama pemerintahan Kota Padangsidimpuan kami apresiasi langkah dan upaya bersama dengan solidaritas di Padangsidimpuan, ucapnya Selasa.

Sementara itu Kapolres Kota Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya mengatakan ini merupakan aksi spontan dengam berkoordinasi bersama pemerintah, stake holder dan seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan, alhamdulillah kegiatan ini disambutan dengan baik.

"Kami mau seluruh stake holder terlibat dalam menciptakan pemilu damai 2019".

Tidak hanya itu saja, kami juga bersama solidaritas yang berkumpul di halaman bolak Kota Padangsidimpuan melakukan penggalangan dana untuk korban bencana Gempa dan Tsunami, di Palu dan Gonggala Sulawesi Tengah.

Dari aksi penggalangan dana tersebut terkumpul dana sebanyak Rp17 juta bersama seluruh element pendukung.

Kami sangat apresiasi jalinan aksi spontan tersebut dapat perhatian dari peserta yang hadir tersebut. Akan tetapi di lokasi terpantau sejumlah anggota legislatif tidak hadir kecuali dari kader Partai Demokrat sendiri.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018