Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menegaskan pihaknya sangat memerlukan media dan wartawan yang konstruktif dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait program pemerintah.

"Kawan media diharapkan memberikan masukan demi Kota Padangsidimpuan yang semakin lebih baik, dan saya perintahkan kepada OPD dimasing-masing dinas untuk bermitra dengan kawan media yang memiliki karya positif, ucap Irsan, Senin, dihadapan ribuan masyarakat Kota Padangsidimpuan.

Ia mengatakan pihaknya akan open management terhadap program silakan dikritik dengan yang konstruktif dan yang terpenting beretika.

"Kami berharap periode pemerintahan kami ini silakan kritik sesuai etika yang kontruktif jangan menyebar kebencian dan hoax, selama positif maka akan ada perubahan kearah yang semakin baik.

Kawan media yang sudah bermitra selama ini mari saling berbagi informasi kepada publik dengan menulis yang benar jangan melakukan tulisan yang provokasi,

"Bantu kami dalam 5 tahun kedepan, tanpa media kami nanti tidak ada apa-apanya, kawal kami untuk 5 tahun mendatang, kasih kami kritikan untuk membangun jangan menjatuhkan, pesannya.

Dan tidak hanya kawan media semua stake holder diharapkan memberikan informasi untuk meningkatkan pembangunan di Kota Padangsidimpuan, tegasnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018