Tebing Tinggi(Antaranews Sumut)- Sekdako Tebing Tinggi H.Johan Samose Harahap yang akan mengakhiri masa tugasnya sebagai ASN 1 Oktober 2018, dan sekaligus memasuki purna bhakti sebagai Sekdako Tebing Tinggi pimpin apel pagi di sekertariat Pemko Tebing Tinggi sekaligus perpisahan dengan para ASN dilingkungan Pemko Tebing Tinggi, Senin (24/9).

Dalam amanatnya H.Johan Samose Harahap menyampaikan beberapa pesan diantaranya berkaitan dengan Pemilu, kepada ASN agar menjaga integritas dengan tetap netral dan mengajak masyarakat tetap menjaga kondusifitas Kota Tebing Tinggi.

Camat dan lurah dan jajaranya untuk dapat menjadi perwakilan Pemerintah dalam menyampaikan informasi sehingga sampai informasi tentang pemilu tersebut sampai lingkup masyarakat terkecil.

Disampaikanya LPPD TebingTinggi telah selesai dilakukan evaluasi telah selesai dilakukan yang merupakan reprentasi penyelenggaraan Pemerintah tahun 2017.

Dan dari hasil tim evaluasi dan verifikasi tingkat nasional Tebing Tinggi memperoleh peringkat pertama untuk katagori kota dengan nilai sangat tinggi,dan seluruh kota sesumatera masuk dalam peringkat dua.

Semua prestasi yang telah diperoleh tersebut adalah merupakan hasil kerja kita semua saling berkordinasi dan bekerja sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dan prestasi ini adalah keberhasilan semua OPD di Tebing Tinggi.katanya.

Pada kesempatan tersebut H.Johan Samose Harahap yang sudah mengabdi sebagai Sekdako lk 8 tahun menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap pimpinan OPD dan para ASN dilingkungan Pemko Tebing Tinggi yang telah banyak membantu dalam menjalankan peranya sebagai Sekdako Tebing Tinggi.

Saya percaya tampa bantuan dan kerjasama yang terjalin dengan baik mustahil saya akan dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan.baik dan juga memperoleh hasil yang baik pula.

Dan saya juga mohon maaf kepada segenap ASN di Pemko Tebing Tinggi jika selama bertugas di Tebing Tinggi, mungkin disana-sini dapat menyinggung perasaan, semua itu bukanlah karena kebencian atau tidak senang terhadap seseorang melainkan karena sebuah tuntutan pekerjaan dan tanggungjawab, saya mohon maaf ujarnya.

Apel diakhiri dengan saling berjabat tangan antara segenap peserta apel jajaran ASN Tebing Tinggi dengan Sekdako Tebing Tinggi H.Johan Samose Harahap, yang akan mengakhiri masa bhaktinya 1 Oktober 2018.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018