Panyabungan (Antaranews Sumut) - Pemerintah Desa Parmompang Kecamatan Panyabungan Timur Kabupaten Mandailing Natal gelar sosialisasi dampak narkoba, Sabtu (22/9).

Dalam sosialisasi yang dilaksanakan di gedung SD Negeri Parmompang ini juga dihadiri oleh Camat Kecamatan Panyabungan Timur, Erwin Hasibuan, S. Si, Kapospol Panyabungan Timur, Herianto, Kepala Desa, Misbar Nasution, tokoh-tokoh masyarakat serta puluhan peserta yang hadir juga menghadirkan narasumber Kanit Binmas Polsek Panyabungan, Sapariyono. 

Camat Kecamatan Panyabungan Timur, Erwin Hasibuan, S. Si pada saat pembukaan sosialisasi menyampaikan sangat menyambut baik pelaksanaan sosialisasi yang dilaksanakan desa tersebut. 

Ia mengharapkan dengan adanya sosialisai ini para peserta dapat mengetahui informasi tentang dampak bahayanya yang ditimbulkan oleh narkoba tersebut kepada masyarakat termasuk bagi keluarga.

"Dengan adanya sosialisasi ini peserta dapat mengetahui dampak yang ditimbulkan oleh narkoba itu," ujarnya. 

Sementara itu, Kepala Desa Parmompang, Misbar Nasution mengatakan, sosialisasi dampak narkoba terhadap generasi muda ini bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2018.

Disebutkannya, tujuan daripada kegiatan ini adalah agar para generasi muda nantinya lebih mengetahui dampak yang ditimbulkan oleh narkoba itu sendiri.

Dalam kesempatan itu, kepada generasi muda juga ditekankan untuk lebih berhati-hati dan waspada agar tidak terjerumus kepada kegiatan yang melanggar hukum dan adat masyarakat. 

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018