Aekkanopan (Antaranews Sumut) - Haddad Alwi yang terkenal dengan album Cinta Rasul-nya akan hadir dan tampil di Labuhanbatu Utara, Sabtu. Ia akan bernyanyi pada acara tabligh akbar yang dilaksanaan Jam'iyah Batak Muslim Indonesia (JBMI).

Ketua DPD JBMI Labura Maruli Tanjung SH MH didampingi Sekretaris Darwin Marpaung menyebutkan, kehadiran Hadad Alwi sudah dikonfirmasi. Dan saat ini ia dalam perjalanan menuju Labura.

"Tadi sekira pukul 14.30 WIB, pihak yang membawa Hadad Alwi sudah berkomunikasi dengan Ketum DPP JBMI Pak Albiner Sitompul. Dijadwalkan ia terbang dari Jakarta pada pukul 15.00 WIB," jelas Maruli.

Untuk penyambutannya di Bandara Kuala Namu, pihak panitia sudah mempersiapkan personilnya. "Sudah ada yang menunggu kedatangannya di Kuala Namu untuk membawa ke Labura," jelasnya terkait persiapan.

Darwin Marpaung menambahkan, sedangkan yang akan menyampakan tausiah agama pada Tabligh Akbar tersebut adalah Ustadz Sipayung.

Hadirnya Hadad Alwi di Labura dalam rangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) JBMI dan Milad ke-40 organisasi itu. Kegiatan dilangsungkan di Pesantren dan Zawiyah Arkanuddin Pulodogom Kecamatan Kualuhhulu.


BERBINCANG : Ketua DPD JBMI Labura Maruli Tanjung SH MH berbincang dengan Kepala KPLP Rantauprapat Sudarmanto SH sebelum penutupan Rakernas JBMI di Pesantren Arkanuddin Pulodogom, Jumat. (Foto : Antaranews Sumut/Sukardi)

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018