Langkat,  (Antaarnews Sumut) - Bupati Kabupaten Langkat, Sumatera Utara Ngogesa Sitepu, meminta 105 pejabat yang dilantik agar pro aktif melayani masyarakat serta memelihara dan meningkatkan kualitas hasil pembangunan.
     
Hal itu disampaikan Bupati Langkat Ngogesa Sitepu, di Stabat, Jumat, saat memberikan arahan dihadapan 105 pejabat Pemkab Langkat baik eselon II,III dan IV yang menduduki berbagai jabatan di lingkungan instansi yang ada.
     
Bupati Langkat pada arahan dan bimbinganya, minta kepada pejabat yang baru dilantik, agar memelihara dan meningkatkan kualitas hasil-hasil pembangunan dan menuntaskan pekerjaan yang belum terselesaikan, serta mampu menjadi pejabat yang pro aktif dalam melayani dan mengabdi kepada masyarakat.
     
Dimana salah satu caranya selalu melakukan koordinasi dan kerjasama dengan perangkat daerah lainnya, untuk membahas berbagai kendala ataupun melakukan terobosan-terobosan baru.
     
Selain itu bahwa ASN adalah perpanjangan tangan Kepala Daerah, untuk menggerakan mesin birokrasi serta mewujudkan visi dan misi dengan cara mempersiapkan dan mengintegrasikan segala potensi yang ada, guna mendukung setiap kebijakan yang diberikan.
     
"Kepada ASN yang baru dilantik benar-benar dapat melayani dan mewujudkan visi dan misi Bupati Langkat terpilih priode 2019-2024," harapnya.
     
Ngogesa juga mengatakan penetapan seseorang pada suatu jabatan, hakekatnya wujud kepercayaan dan pengakuan terhadap kredibilitasnya, sebagai suatu kehormatan yang mengandung kewajiban, tugas dan tanggung jawab.
     
"Karena untuk menata, membina dan meningkatkan pelayan kepada masyarakat, kewajibannya harus ditunaikan, tanggung jawabnya harus dipikul dan tugasnya harus dilaksanakan dengan baik," tegasnya.
     
Adapun pejabat yang dilantik Mulyono, Rudi Kinandung menjadi Staf Ahli Bupati, Rajamani menjadi Kadisnakertrans, Nur Elly Heriani Rambe menjadi Kadis Pariwisata dan Kebudayaan.***4***
   

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018