Panyabungan (Antaranews Sumut) - Jelang Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas yang ke-63, Satlantas Polres Mandailing Natal lakukan Bhakti Sosial pembersihan mesjid Al-Muttaqin didesa Kampung Padang Kecamatan Panyabungan, Jumat, 7/9.

Dalam Bhakti Sosial yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Mandailing Natal, AKP Herliandri, SH ini mendapatkan simpatik dari warga dan para pengurus mesjid.

Kasatlantas Polres Mandailing Natal, AKP Herliandri, SH menyampaikan, kegiatan bhakti sosial ini dilakukan selain bentuk kepedulian dan kebersamaan Polri sebagai bagian dari komponen masyarakat yang juga memiliki tanggung jawab terhadap kebersihan, kerapian, dan kenyamanan tempat ibadah juga merupakan bahagian menyambut HUT Polantas yang ke-63 yang jatuh pada tanggal 22 September 2018.

Dalam Bakti sosial ini Satlantas Polres Mandailing Natal melakukan pembersihan tempat Wudhu, kamar mandi dan area sekitar masjid dari sampah-sampah yang berserakan juga melakukan pembersihan area dalam masjid.

Dalam kegiatan ini, Kasat Lantas Polres Madina juga memberikan bantuan tambahan biaya untuk renovasi mesjid tersebut. 

Sementara itu, salah seorang pengurus Mesjid Al-Muttaqin mengharapkan agar kegiatan-kegiatan pembersihan tempat ibadah yang dilakukan Polres Mandailing Natal ini dilaksanakan secara disetiap mesjid yang ada di Panyabungan.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018