Medan (Antaranews Sumut) - Manajemen PT Pertamina Marketing Operation Regional I menyiapkan 1.200 liter bahan bakar minyak Pertalite gratis untuk konsumen di peringatan Hari Pelanggan.
 
"Ada 12 SPBU yang dijadikan lokasi pelayanan peringatan Hari Pelanggan dan di setiap SPBU disiapkan sekitar 100 liter BBM gratis untuk nasabah,"ujar Pjs General Manager Pertamina MOR  I, Sihol Situmorang di Medan, Selasa.

Dia mengatakan itu usai "menyapa" konsumen di SPBU Singapore Station Jalan Adam.Malik, Medan memperingati Hari Pelanggan Nasional.

"Bagi yang beruntung, berhak mendapatkan pengisian bahan bakar secara gratis dengan syarat melakukan 'upload' ke sosial media tentang kegiatan Hari Pelanggan Pertamina,"katanya.

Dia menegaskan,  aktivasi Hari Pelanggan rutin dilaksanakan setiap tahunnya guna mengapresiasi konsumen setia Pertamina.
 
“Selain memberi hadiah,  seluruh pimpinan tertinggi Pertamina di unit operasi juga turun langsung untuk menyapa konsumen di SPBU terpilih sebagaii apresiasi kepada pelanggan,"katanya.
 
Dia menyebutkan, Pertamina juga memberi satu liter BBM gratis bagi konsumen yang
registrasi di aplikasi MyPertamina.
 
"Program promo Berkah Energi Pertamina memberi voucher senilai satu liter bahan bakar khusus untuk konsumen,"katanya.

Melalui program itu, ujar Sihol, diharapkan konsumen dapat mengenal berbagai kemudahan dan keuntungan yang bisa diperoleh dari aplikasi MyPertamina.***3***

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018