Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Jalan Bypass milik provinsi yang berada di wilayah Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan sudah mulai dikerjakan. 

Kadis PU Kota Padangsidimpuan, Armin Siregar, Selasa mengatakan, jalan itu jalan provinsi  bukan pemko, jika masalahnya perbaiki dan perawatan itu sepenuhnya milik UPT Bina Marga Provinsi Sumatera Utara yang berkantor di Kota Padangsidimpuan. 

Secara terpisah Staf UPT Bina Marga Provinsi Sumatera Utara Kota Padangsidimpuan, Ikdar Harahap, melalui pesan whatsapp kepada Antaranews Sumut, silakan konfirmasi ke Bina Marga yang berkantor di Medan, jika ada masalah yang ditemukan, katanya. 

Berdasarkan informasi dari masyarakat pengerjaan tersebut sudah hampir satu bulan dikerjakan, semoga pengerjaan mengasilkan kualitas jalan yang dapat dilalui kendaraan berat dan bisa bertahan lama. 

Pengendara yang melintas Oloan Nasution, mengutarakan jalan tersebut sudah bertahun-tahun dibiarkan tidak diperbaiki, dengan diperbaikinya jalan penghubung tersebut dapat menekan kecelakaan dan kerusakan pada kendaraan yang melintas, ucapnya ketika melintasi jalan yang diperbaiki tersebut.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018