Medan (Antaranews Sumut) - Kapolda Sumatera Utara Brigjen Pol Agus Andrianto mengatakan, hubungan atau sinergitas TNI dan Polri yang selama ini sudah baik, akan terus dibina, serta ditingkatkan lagi.

"Kemudian, dilanjutkan pada level atau tingkat Polres dengan Kodim dan Batalyon setempat hingga ke tingkat Polsek, serta Koramil," kata Brigjen Pol  Agus, dalam sambutannya saat menerima kunjungan Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah, di Mapolda Sumut, Senin.  

Kapolda mengatakan, menyambut baik kunjungan Pangdam I/BB yang masih menyempatkan diri datang ke Mapolda sumut disela-sela kesibukannya untuk membina hubungan yang baik dan persahabatan antara TNI-Polri.
 
"Kapolda juga sangat sepakat dengan sinergitas TNI-Polri," ucap jenderal bintang satu itu.

Kedepan sebagai bentuk menjalin senergitas itu, Kapolda Sumut juga akan melakukan kunjungan balasan ke Kodam I/BB, jelas Agus.

Sementara itu, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah mengatakan, seluruh jajaran Kodam I/BB untuk membantu tugas-tugas kepolisian.

"Saya tidak mau anggota TNI malah membuat masalah terhadap tugas kepolisian," ucap jenderal bintang dua itu.

Mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut Brigjen Pol Agus Andrianto yang menerima kunjungan Pangdam I/BB ke Mapolda Sumut, kata Mayjen TNI MS Fadhilah.

Dalam kunjungan Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah juga didampingi Assisten Operasi Kolonel Inf Tugu Parmonangan, Assisten Intelijen Kolonel Inf Lagan S, Assisten Logistik Kolonel Czi M.Irfan Affandi, dan Kapendam I/BB Letkol Inf Roy J Sinaga.***2***

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018