Panyabungan (Antaranews Sumut) - Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Presiden, DR. H. Ali Mochktar Ngabalin silaturrahmi dengan ratusan santri yang ada di pondok pesantren Roihanul Jannah Desa Pasar Maga Kecamatan Lembah Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal, Kamis, 30/8. 

Dalam silaturrahmi ini turut juga hadir Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, Asisten I, II dan III Pemko Padang Sidimpuan, pimpinan Ponpes Roihanul Jannah, Abdul Malik Roihan Rangkuti, beberapa pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Madina dan dua orang staf kepresidenan lainnya. 

Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Presiden, DR. H. Ali Mochktar Ngabalin menyampaikan, merasa bersyukur dapat berkunjung ke Mandailing Natal apalagi bisa dapat bersilaturrahmi dengan santri Ponpes Roihanul Jannah.

Ia mengatakan, tempat-tempat pendidikan islam seperti pondok pesantren adalah merupakan tanggungjawab seluruh umat islam yang ada dari sabang sampai merauke yang mesti diperhatikan  karena kelak para santri inilah yang akan menjadi pemimpin-pemimpin masa depan bangsa. 

"Pondok pesantren merupakan tanggung jawab seluruh umat islam yang harus diperhatikan bersama karena merekalah kelak yang menjadi pemimpin bangsa, " katanya. 

Dalam kunjungannya ini Ngabalin juga memberikan motivasi dan semangat belajar kepada para santri yang ada dipesantren itu sehingga dapat bersemangat didalam belajar. 

"Mulai sekarang ga boleh ragu dalam kemajuan," katanya. 

Pada kesempatan itu, Ngabalin juga mengharapakan doa dari para masyarakat Mandailing Natal agar pemerintahan Jokowi dapat berjalan dengan baik untuk kepentingan bangsa dan negara.

"Hari ini kita diberkati Allah Swt dan saya berniat akan datang kembali kesini," ujarnya. 

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018