Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - DPRD Padangsidimpuan soroti penanganan sampah Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dibeberapa titik yang ada di Padangsidimpuan. 

Pagi ini kami baru saja meninjau masalah penanganan sampah di ujung pasar ucok kodok yang jauh dari penanganan yang layak, karena terlihat dari hasil kunjungan penanganan sampah seperti tidak perdulinya dinas lingkungan hidup untuk berupaya membersihkannya, ucap Ketua DPRD Padangsidimpuan, Hj Taty Ariani Tambunan, Sabtu. 

Lanjutnya, penumpukan sampah sampai terjatuh dari bak penampungan sampah memperparah tentang keseriusan dinas lingkungan hidup dalam membenah persoalan sampah di Padangsidimpuan, katanya. 

Kemudian diperparah lagi mengalirnya cairan limbah sampah tersebut sampai kejalan selain sampah yang berserakan air dari sampah tersebut juga menimbulkan bau tidak sedap, jelas ini menjadi tanggung jawab sepenuhnya dinas lingkungan hidup.

Sementara itu, Kadis Lingkungan Hidup Pemkot Padangsidimpuan, Hj Syahraini Lubis, segera akan kami tindak lanjuti hasil kunjungan kerja ini bersama DPRD Padangsidimpuan, semoga kedepan nantinya Kota Padangsidimpuan kita ini bersih dan asrsi. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018