Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) -  DPRD Kota Padangsidimpuan soroti Traffic Light disejumlah titik di Padangsidimpuan yang tidak berfungsi.

Jika Trafic Light (rambu pengatur lalu lintas) tidak berfungsi dengan benar maka ada yang salah disitu, Dinas Perhubungan seharusnya peka dengan kondisi Traffic Light yang rusak dan tidak berfungsi tersebut, ucap Hasanuddin Sipahutar Anggota DPRD Komisi II yang merupakan mitra kerja Dinas Perhubungan (Dishub), diruang kerjanya, Selasa. 

Jika Traffic Light rusak berarti kondisi persimpangan juga semakin semrawut karena rusaknya salah satu fasilitas lalu lintas. 

Melalui DPRD juga sudah sering disampaikan agar kondisi seperti itu segera ditanggapi rerius, andai saja Traffic Light dalam kondisi baik dan benar maka lalu lintas juga akan semakin baik kemudian kinerja rekan dari kepolisian juga dalam mengontrol lajunya lalu lintas di Kota Padangsidimpuan. 

Menang seharusnya Trafic Light itu segera di perbaiki sehingga tidak menjadi salah satu penyebab kecelakaan di Padangsidimpuan, tertib berlalu lintas harus tertib juga melakukan perawatan fasilitas pemerintah, pesannya. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018