Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Ustad Abdul Somad akan ceramah dalam rangkaian Tabligh Akbar bersama masyarakat Kota Padangsidimpuan pada Sabtu malam 4 Agustus, yang di mulai pukul 20.00 WIB hingga selesai. 

Insha allah, besok Sabtu 4 Agustus, Ustad H Abdul  akan hadir dalam memeriahkan Tabligh Akbar di stadion HM Nurdin sekaligus memberikan ceramah kepada masyarakat Padangsidimpuan, ucap Andi Lumalo Harahap panitia acara Tabligh Akbar, Jum'at. 

Pihak panitia telah berkoordinasi dengan pihak keamanan dan sejumlah instansi terkait yang dapat mensukses kegiatan keagamaan tersebut.

Acara yang menghadirkan Ustaz Somad telah berdasarkan pemikiran matang dan melibatkan panitia gabungan dan telah mengantongi izin Kepolisian.

Lanjut Andi Lumalo Harahap, yang merupakan Ketua DPD KNPI Kota Padangsidimpuan, juga berharap dengan kehadiran ustad somad tersebut dapat memberikan magnet kepada umat muslim di Kota Padangsidimpuan, ini merupakan kali kedua kunjungan ustad somad hadir di Kota Padangsidimpuan dalam memeberikan ceramah kepada masyarakat Padangsidimpuan, katanya. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018