Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Pemkot Padangsidimpuan memberangkatkan 12 orang Kafilah yang tergabung dalam kontingen untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat Provinsi Suatera Utara Tahun 2018 di Medan pada 3-8 Agustus 2018. 

Pj. Walikota DR H Sarmadan Hasibuan, SH, MM mengatakan, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Padangsidimpuan menyampaikan doa, semoga Kafilah STQ Kota Padangsidimpuan selalu dilindungi oleh Allah SWT selama mengikuti musabaqah, dan dapat meraih prestasi gemilang.

Keberangkatan para Kafilah dilepas oleh Penjabat (Pj) Walikota Padangsidimpuan DR H Sarmadan Hasibuan, SH, MM dari pendopo Kantor Walikota Padangsidimpuan Jalan Sudirman Kota Padangsidimpuan, Rabu sore.

“ Tumbuhkan semangat juang yang tinggi dan rasa optimis serta bangga menjadi duta STQ Kota Padangsidimpuan pada STQ Tingkat Provinsi Sumatera Utara di Medan dan jaga kesehatan dan nama baik daerah, “ pesan Walikota

Walikota juga sangat berharap Kafilah STQ Kota Padangsidimpuan ini dapat tampil dengan prima dan berusaha serta berjuang menjadi juara. Masyarakat Kota Padangsidimpuan selalu berharap agar Kafilah / duta Kota Padangsidimpuan pada STQ Tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2018 dapat mengukir  prestasi terbaik.

Sementara Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemkot Padangsidimpuan Erry Silvana Siregar SSTP menyampaikan semoga ke 12 Kafilah Kota Padangsidimpuan yang mengikuti STQ di Medan tingkat Provinsi Sumatera Utara 
, Siti Aisyah Humaroh, Husnatul Hamidiyyah Siregar, Rosida Rambe, Yasrifah Li’Anullah, Nurhalija Harahap, Jalaluddin Nasution, Muhammad Arfan, Wahyudi Jambak, Azhar Nasution, Hafizhul Lisani, Yusuf Sahfitrah dan Khodri Azizi Hakim Harahap. 

Dengan adanya ke 12 kafilah tersebut pemkot Padangsidimpuan berharap dapat menjadi yang terbaik untuk masyarakat kota padangsidimpuan dalam mengukir prestasi tingkat provinsi. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018