Medan  (Antaranews Sumut) - Seorang bocah laki-laki berumur lima tahun yang hilang dan dibawa ke Polsek Helvetia, Senin (30/7) siang, dan akhirnya dijemput oleh pihak keluarganya.
 
"Bocah itu, ternyata warga Desa Habinsaran, Kecamatan Uluan, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara," kata Opung, Sitta Sidabutar, saat menjemput cucunya yang hilang itu, di Polsek Helvetia.

Sitta menyebutkan, dirinya membawa cucunya itu, ke Kota Medan untuk menjemput saudaranya.

"Kami tahu dari tetangga yang melihat dari media sosial (Medsos).Sempat bingung juga kami mencarinya cucunya ke luar dari rumah (di Medan)," ujar Sidabutar.

Sebelumnya, Polisi mengamankan seorang bocah 5 tahun yang diduga tersesat di Jalan Kemiri Medan Helvetia.

Bocah laki-laki yang mengaku bernama Evan,  pertama kali ditemukan oleh personil Polsek Helvetia di apotik yang berada di Jalan Kemiri. Korban diduga tertinggal oleh orangtuanya tidak tahu jalan pulang.

Selanjutnya, polisi membawa bocah laki-laki itu, ke Polsek Medan Helvetia Jalan Matahari Raya Nomor 99 C.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trilla Murni menyebutkan, adapun ciri-ciri bocah itu, yakni berkulit putih, mengenakan baju warna biru lis merah lengan pendek, celana warna biru, dan sepatu warna biru.

"Diharapkan masyarakat yang mengenali anak tersebut atau orangtuanya dapat segera datang ke Polsek Helvetia,‎" kata Kompol Trilla.***4***


 

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018