Panyabungan (Antaranews Sumut) - Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution kembali berangkatkan 107 calon jamaah haji asal Kabupaten Mandailing Natal dari mesjid Nur Alannur, Aek Godang Panyabungan, Sabtu. 

Para jamaah calon haji yang tergabung dalam kloter 8 ini nantinya akan bergabung dengan jamaah calon haji dari Tanjung Balai dan Kabupaten Asahan.

Bupati Mandailing Natal, Drs.H.Dahlan Hasan Nasution yang didampingi Kakandepag Madina, Drs. Mukhsin Batubara usai pelepasan mengharapkan kepada Calhaj bila sampai nanti di tanah suci agar nantinya dapat mendoakan Kabupaten Mandailing Natal jauh dari malapetaka dan musibah. 

"Semoga seluruh Calhaj Madina yang menunaikan rukun islam ke lima tahun ini diberikan kesehatan dan kemudahan serta kelancaran dalam melaksanakan seluruh kegiatan haji di tanah suci," ujarnya. 

Dari data yang didapat Calhaj Madina yang tergabung dalam kloter 8 ini dari 107 jamaah tersebut terdiri dari 38 laki-laki dan 69 perempuan. 

Sedangkan Untuk Calhaj termuda adalah Nurjannah Binti Tajuddin Pardosi (30) dari Desa Hutabargot Nauli Kecamatan Hutabargot.

Sementara Calhaj tertua yaitu Siti Rahma Pulungan binti Jabungkulan (84) dari Desa Hutabargot Nauli Kecamatan Hutabargot. 

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018