Medan,  (Antaranews Sumut) - PSMS Medan optimistis mampu mengalahkan tamunya Bali United pada  laga lanjutan Liga I Indonesia 2018 yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Sabtu malam (28/7).
     
Pelatih PSMS Peter Butler di Medan, Jumat, mengatakan, saat semua anak asuhnya  memiliki motivasi tinggi setelah berhasil  menaklukkan PSM Makasar pada laga sebelumnya.
     
Laga kontra Bali United merupakan laga dengan misi balas dendam mengingat pada pertemuan sebelumnya PSMS menyerah 0-1 dari Bali United
   
"Kami harus menang dan mendapat nilai penuh tiga angka sehingga PSMS terhindar dari zona degradasi," katanya.
     
PSMS saat ini semakin terpuruk di klassemen sementara dengan raihan nilai 18 dengan 6 kali menang dan 11 kali kalah. Sementara Bali United menempat peringkat 11 dengan nilai 23. 
     
Dalam laga ikali inib tim tamu Bali United tanpa diperkuat Irfan Bachdim dan Lilypali, sementara PSMS sendiri juga minus penyerang asing karena Yessoh mengalami cidera dan pemain baru asal Brazil Filipe Martins Dos Santos terkendala KITAS.
   
 " Bali United tanpa diperkuat beberapa pemain pilarnya, namun mereka merupakan  tim kuat karena dihuni pemain berkualitas. Intinya kami sudah mempersiapkan strategi untuk menjinakkan permainan mereka," katanya.
   
 Sementara pelatih Bali United Widodo C Putra menjelaskan  pihaknya membawa 20 pemain ke Medan, dan semuanya merupakan pemain inti yang siap  diturunkan demi meraih kemenangan dari tuan rumah.
     
"PSMS  ingin balas dendam atas kekalahan pada putaran pertama adalah wajar. Apalagi setiap tim yang menjadi tuan rumah tentunya ingin menang. Namun sebagai tim tamu kami juga ingin  mencuri poin.," katanya.***4***
 

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018