Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Irsan Efendi Nasution yang terpilih berdasarkan hasil pesta demokrasi pilkada serentak 2018 di Kota Padangsidimpuan mengajak semua stake holder dan semua golongan untuk bersama-sama membangun Kota Padangsidimpuan. 

Keberlanjutan pembangunan di Kota Padangsidimpuan harus terus dilanjutkan, dengan cara mengajak seluruh golongan, stake holder bersama dalam setiap tahapan pertahapan pembangunan di Padangsidimpuan, ucap Irsan Efendi Nasution Walikota Padangsidimpuan terpilih 2018-2023.

Jangan pernah terbersit dalam hati permusuhan dengan siapa pun, kita semua saudara, mari bergandengan tangan merajut kebersamaan demi Kota Padangsidimpuan yang kita cintai, tegas mantan Sekjen PWI Tapsel tersebut. 

Saya juga berterimakasih kasih kepada segenap masyarakat padangsidimpuan yang telah mempercayakan kami Irsan-Arwin dalam memimpin Kota Padangsidimpuan 5 tahun kedepan, saya berharap masyarakat di Padangsidimpuan untuk terus bergandengan tangan, pungkasnya. 

Ketika disinggung 100 hari program kerja usai nantinya dilantik sebagai kepala daerah, Irsan sampaikan "Bersih, Berkarakter, Aman dan Sejahtera", itu merupakan bagian visi misi yang selalu kami sampaikan kepada masyarakat, dengan visi misi tersebut akan kita tajamkan dalam bentuk implementasi usai pelantikan serta mengajak seluruh golongan, terangnya. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018