Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Pj Gubernur Sumatera Utara Eko Subowo akan membuka secara resmi Pekan Olahraga Pelajar Daerah Sumatra Utara (Popdasu) ke XIII di Kota Padangsidimpuan. 

Hari ini dijadwalkan Pj Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Eko Subowo akan membuka secara seremonial Popdasu ke XIII di Padangsidimpuan, siang ini di stadion HM Nurdin Nasution pukul 14.00 WIB, ucap Kadisporasu H Baharuddin Siagian, Senin. 

Untuk segala persiapan ampir selesai dikerjakan oleh panitia lokal, baik venue dan fasilitas pendukung lainnya, katanya. 

Pj Gubsu telah tiba di Padangsidimpuan dengan menggunakan jalur darat dari bandara Aek Godang, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), yang sebelumnya telah berangkat dari Kota Medan dengan menggunakan pesawat komersil.

Dengan dibukanya Popdasu ke XIII tingkat Provinsi Sumatera Utara di Kota Padangsidimpuan selaku tuan rumah tahun 2018 dapat memberikan spirit kepada tuan rumah dalam hal pelayanan dan kesiapan secara maksimal kepada peserta kontingen dari beberapa daerah di Sumut.  

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018