Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Sejumlah kontingen daerah pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah Sumatra Utara jajal lapangan jelang dibukanya, Senin (23/7) besok yang dibuka langsung oleh Pj Gubernur Sumatera Utara Eko Subowo. 

Terpantau kontingen Kota Medan, Kabupaten Karo, Kabupaten Dairi, Kabupaten Tapsel, dan Kabupaten Batubara menjajal lapangan pertandingan dan latihan kecil seperti jalur lari dari cabang olahraga (Cabor) Atletik.

Silakan bertanding dengan sportif dan semoga mendapatkan hasil yang membanggakankan nama sekolah dan daerah asal, ucap H Baharuddin Siagian selaku Kepala Dinas Pemuda Olahraga Provinsi Sumatera Utara, Minggu di Padangsidimpuan. 

Popdasu ini diikuti 33 Kontingen Kabupaten/Kota yang akan berlaga dalam 8 Cabang Olahraga (Cabor), katanya.

Sementara Mahlil Harahap, selaku Kepala Dinas Pariwisata Kota Padangsidimpuan menyampaikan kepada wartawan untuk sejumlah kontingen sudah tiba di Kota Padangsidimpuan dan menjajal lapangan untuk pertandingan besok.

Perlu diketahui untuk cabang olahraga Bulu Tangkis di tempatkan di gedung Sari Putra, Tennis Meja di aula MAN 2 Model, Gulat di aula SMKN 1 selanjutnya Bola Volly di lapangan SMKN 1, Pencak Silat di Gedung serbaguna Harapan Bunda Sihoring koring, Sepak Takrau dilapangan SMAN 3, kemudian Renang di Kaisar Water Park Pokenjior dan Atletik di Stadion HM. Nurdin Nasution (eks Stadion Naposo) Kota Padangsidimpuan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018