Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Kepala Dinas Pemuda Olahraga Provinsi Sumatera Utara, H Baharuddin Siagian yang meninjau persiapan Pekan Olahraga Pelajar Daerah Provinsi Sumatera Utara (Popdasu) merasa puas dan mengapresiasi Kota Padangsidimpuan selaku tuan rumah Popdasu ke XIII tahun 2018.

Sudah maksimal, dan saya apresiasi melihat Kota Padangsidimpuan selaku tuan rumah melakukan persiapan disana sini dalam mensukseskan kegiatan tingkat provinsi ini, ucapnya di Padangsidimpuan ketika meninjau persiapan Popdasu ke XIII di Stadion HM Nurdin Nasution, Minggu. 

Tingkat provinsi untuk Popdasu di Kota Padangsidimpuan selaku tuan rumah saya merasa persiapan dari tuan rumah ini sudah maksimal, 80 persen persiapan dilapangan saya lihat jelang pertandingan, ungkapnya kepada Antaranews Sumut. 

Dari setiap venue yang saya dapat laporan melalui Kepala Dinas Pariwisata Kota Padangsidimpuan, sudah maksimalkan untuk pelaksanaan Popdasu tingkat provinsi yang dilaksanakan di Padangsidimpuan. 

Selamat bertanding kepada peserta kontingen daerah yang akan berlaga di Kota Padangsidimpuan dalam event Popdasu, junjung sportivitas dan maksimal dalam pertandingan, pesannya. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018