Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Sebanyak 154 Atlet kontingen Kota Padangsidimpuan pada pergelaran event Pekan Olahraga Pelajar Daerah Sumatera Utara (Popdasu) ke XIII tahun 2018 siap mendulang juara dari setiap cabang Olahraga yang diperlombakan. 

Sebanyak 154 Atlet kontingen Kota Padangsidimpuan yang memiliki skill dan siap menjadi juara pada event Popdasu di Padangsidimpuan, kemudian 154 Atlet tersebut akan berlaga untuk 8 cabang Olahraga yang diperlombakan, ucap Mahlil Harapan, selaku Kepala Dinas Pariwisata Kota Padangsidimpuan, Minggu.

Kali ini tuan rumah Popdasu ke XIII berada di Kota Padangsidimpuan, dengan menjadinya tuan rumah akan ada banyak peluang menjadi juara, harapnya. 

Akan tetapi itu kembali kepada atlet kontingen Kota Padangsidimpuan yang berlaga pada cabang olahraga yang dilombakan untuk dapat juara, pungkasnya.

Adapun cabang olahraga yang diperlombakan seperti Bulu Tangkis, Tennis Meja, Gulat, Bola Volly, Pencak Silat, Sepak Takraw, Renang dan Atletik terpusat di Stadion HM. Nurdin Nasution.

 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018