Medan, (Antaranews Sumut) - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi memberikan bonus berupa uang pembinaan kepada tiga atlet angkat berat Sumatera Utara yang telah berprestasi di kejuaraan nasional junior dan senior pada 10-15 Juli 2018 lalu di Jakarta.
     
Direktur Air Minum PDAM Tirtandi, Delviyandri di Medan, kamis, mengatakan pihaknya merasa bangga atas prestasi yang diraih ketiga atlet itu, terlebih lagi ketiga atlet tersebut merupakan Tenaga Kontrak PDAM Tirtanadi.
     
"Kami bangga, karena di sela-sela tugas mereka masih bisa mengharumkan nama Sumut dan PDAM Tirtanadi," katanya.
     
Ketiga atlet tersebut yakni Teguh Imam Santoso yang bertanding di kelas 120 Kg berhasil meraih 2 emas, 1 perak, 1 Perunggu.
     
Kemudian Faebolo Dodo Gowasa yang bertanding di Kelas 66 Kg menyumbangkan 1 emas, 2 perak, 1 perungu serta Mustahkim di kelas 93 Kg berhasil menyumbangkan 2 Perak dan 2 Perunggu.
     
"Ketiga atlet angkat berat ini sudah berulangkali berhasil meraih medali emas dari berbagai event dalam beberapa tahun belakangan ini dan mereka ini merupakan aset perusahaan yang perlu mendapat apresiasi," katanya.
     
Sementara Direktur Air Limbah PDAM Tirtandi, Heri Batangari Nasution, mengatakan keberhasilan ketiga atlet itu sangat membanggakan akan memperjuangkan masa depan para atlet mengingat ketiga atlet angkat berat ini masih berstatus sebagai tenaga kontrak.
     
"Kami akan memperjuangkan apa yang menjadi harapan mereka bertiga untuk menjadi Pegawai PDAM Tirtanadi namun tentu hal ini harus melalui proses," katanya.
   
Sebelumnya, salah satu atlet angkat berat yang berhasil meraih medali emas yakni Faebolododo Gowasa mewakili kedua temannya menyampaikan kepada Direksi apa yang menjadi harapan mereka yakni ingin membaktikan diri menjadi Pegawai PDAM Tirtanadi.
   
"Kami sangat berharap agar kami dapat diangkat sebagai Pegawai PDAM Tirtanadi sebelum periode kepemimpinan Direksi saat ini berakhir," katanya.***4***

 

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018