Medan, (Antaranews Sumut) - Persipura siap meladeni permainan tuan rumah PSMS Medan demi memenuhi target bisa membawa pulang poin pada laga lanjutan Gojek Liga I Indonesia 2018 yang digelar Kamis (12/7) malam di Stadion Teladan Medan, Sumatera Utara.      
     
Asisten Pelatih Persipura Tony Ho di Medan, Rabu, mengatakan, meski tidak mudah, namun anak-anak asuhnya sudah siap meladeni permainan PSMS yang memang cukup "ganas" jika bermain di kandangnya sendiri.
     
Ia mengaku kedatangan Persipura ke Medan sudah dengan persiapan matang, baik fisik maupun mental, terutama strategi sehingga dapat melayani permainan tuan rumah dan mampu mencuri poin.
   
Semua pemain juga siap diturunkan tanpa ada yang cedera maupun terkena akumulasi kartu.
   
"Kami datang ke Medan bukan sebagai turis. Kami mencoba mengimbangi dan semoga mendapat hasil positif untuk dibawa pulang. Meski tidak mudah, kami yakin bisa membawa pulang poin dari Medan," katanya.
   
Ia juga mengakui sebelum laga berjalan tentunya semua pihak tidak dapat menebak apa yang terjadi di lapangan, namun yang pasti ia sudah mengintruksikan semua pemainnya untuk tampil maksimal.
   
"Sepak bola bukan matematika. Banyak yang harus kita benahi. Mungkin faktor teknis dan mental, tapi yang harus kita pikirkan adalah masalah lucky. Kita harap lucky kita di Medan," katanya.
     
Sementara salah seorang pemain Persipura Dede Sulaiman mengatakan, meski bermain sebagai tim tamu, ia dan rekan-rekan tidak gentar dan siap bermain maksimal demi meraih kemenangan dari tuan rumah.
   
"Kami semua sudah siap mental. kelahan kami sebelumnya melawan Bahayangkara sudah kami lupakan. Kami akan berikan yang terbaik demi tim," katanya.***4***

 

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018