Tebing Tinggi(Antaranews Sumut)- Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Tebing Tinggi ke 101 para ASN di jajaran Pemko Tebing Tinggi lakukan donor darah Sabtu(30/6)di RSKP Tebing Tinggi

Didampingi tenaga dokter dan para medis Dinas Kesehatan, RSKP dan Puskesmas, lk 40 orang ASN dari berbagai instansi diantaranya Satpol.PP, Kouperindag,Dinas Sosial, Humas PP dan ASN dilingkungan Dinkes,RSKP dan Puskesmas.

Diantara yang melaksanakan donor Kepala Bappeda H.Erwin Suheri Damanik, Kadis Sosial Syah Irwan dan beberapa dokter.

Direktur RSKP dr.Johnly.B.Dachban bersama Kadis Kes.dr.H.Nanang Fitra Aulia Sp.PK menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaianan kegiatan menyambut HUT Tebing Tinggi ke 101 tahun 2018 dibidang kesehatan.

Ada beberapa kegiatan yang dilakukan sebelumnya yakni sunat massal, pengobatan gratis dan penyuluhan kesehatan yang dilakukan dibeberapa kecamatan,ujarnya.

Sementara itu Kadis Kesehatan dr.H.Nanang Fitra Aulia Sp.PK mengatakan kegiatan Donor Darah ini merupakan kegiatan yang terakhir dilakukan dibidang kesehatan dalam rangka HUT Tebing Tinggi.

Namun demikian pelayanan kesehatan terhadap masyarakat terus setiap saat dilakukan tidak hanya dalam rangka Hut Tebing Tinggi tetapi setiap saat, warga dapat memanfaatkan Puskesmas atau RSKP, masyarakat Tebing Tinggi tidak perlu khawatir tidak memperoleh pelayanan, katanya.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018