Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Kampanye akbar Rusydi-Rosad pasangan calon walikota dan walikota Padangsidimpuan dihadiri ribuan masyarakat Kota Padangsidimpuan, di stadion HM Nurdin, Kota Padangsidimpuan, Jum'at. 

Seperti terpantau di stadion HM Nurdin Nasution, ribuan masyarakat bertumpah ruah di stadion kebanggan masyarakat Padangsidimpuan tersebut. 

Hadir juga juru kampanye nasional seperti Iskan Qolba Lubis, Gus Irawan Pasaribu, Brigjen Pol (purn) Manahan Daulay, dalam memeberikan orasi politik kampanyenya dihadapan ribuan masyarakat yang turut menyaksikan kampanye akbar tersebut. 

Dalam orasi politik Iskan Qolba Lubis perubahan itu ada ditangan Rusydi-Rosad pasangan calon walikota dan wakil walikota padangsidimpuan, saya meyakini itu ada pada diri mereka, tidak ada yang bisa seperti mereka yang ikkhas dan tulus untuk Kota Padangsidimpuan. 

Masyarakat Padangsidimpuan Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Rinto Ritonga mengatakan, ini saksi sejarah terhadap peningkatan perubahan nantinya di Padangsidimpuan, kampanye akbar ini untuk masyarakat dengan sungguhan beberapa artis top Kota Medan dan Jakarta. 

Semoga kampanye ini bentuk dukungan yang nyata dalam menyakinkan masyarakat pemilih, katanya. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018