Medan (Antaranews  Sumut) Dalam rangka meningkatkan kinerja perusahaan, PTPN I,II,III dan IV menggelar acara buka puasa bersama di MICC Hall, Jalan Gagak Hitam/Ringroad Senin (11/6).

SEVP SDM dan Umum PTPN III (Persero) Ahmad Gusmardi Harahap dalam sambutanya diawal acara menyampaikan, bahwa sebelum dilaksanakannya acara buka puasa bersama sat itu, sebelumnya telah dilaksanakan Safari Ramadhan di sembilan lokasi di jajaran PTPN I, II, III, dan IV.

“Dimana tujuan Safari Ramadhan ini adalah  untuk meningkatkan keharmonisan antar pegawai dan juga pimpinan perusahaan,”katanya.

Acara yang dihadiri oleh komisaris PTPN III (Persero) Dahlan Harahap, Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara PTPN III Dolly P Pulungan, Alexander Maha SEVP Koordinator PTPN III, Ahmad Gusmar Harahap SEVP SDM & Umum PTPN III, SEVP Komersil PTPN III Suhendri,  Dirut PTPN I Uri Mulyati, Teten Djaka Tryana Direktur Utama PTPN II, Siwi Peni Direktur Utama PTPN IVdan jajaran direksi lainnya tersebut, juga di isi dengan pemberian santunan kepada 150 anak yatim, yang diharapkan dapat menjadi bekal dalam menyambut Idul Fitri yang hanya tinggal beberapa hari lagi.

Selanjutnya, Dirut Holding PTPN III Dolly P Pulungan dalam sambutanya menyampaikan harapannya agar para direksi dan jajarannya dapat menjadi motivator untuk meningkatkan kinerja perusahaan, sesuai rencana kerja yang telah ditetapkan.

“Terima kasih kepada panitia Safari Ramadhan dan buka puasa bersama jajaran PTPN I, II, III dan IV. Seluruh rangkaian kegiatan telah  berlangsung dengan baik,”ujarnya.

Sebelum memasuki waktu berbuka puasa bersama, Ustad H Irfan Yusuf menyampaikan tausiyahnya, yakni mengajak seluruh jajaran direksi untuk selalu meningkatkan silaturahmi.

“Dengan selalu bersilaturahmi, kinerja akan menjadi baik, dan hasil produksi pun akan meningkat,”ujarnya.

Penghujung acara buka puasa saat itu ditutup dengan doa, dan kemudian dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah.

Pewarta: Irsan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018