Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Ribuan warga tergabung dalam Tim Sukses "TS" dari tiga kecamatan dari enam kecamatan se-Kota Padangsidi mpuan yaitu kecamatan Batunadua/Hutaimbaru/Angkola Julu bersatu  untuk memenangkan pasangan Isnandar - Ali Pada menjadi wali kota/wakil wali kota Padangsidimpuan di Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang.

 "Kami akan 'all out' menarik simpatik di tengah-tengah masyarakat memenagkan Paslon nomor urut satu 1 ini,"seru warga saat di lakukan pembekalan/konsolidasi "TS" Paslon berjargon "BERES" Berbudaya, agamais/Sejahtera, Senin, di Gedung Serbaguna Harapan Bunda, Sihoring-koring, Padangsidimpuan.

Calon Wali Kota Padangsidimpuan Muhammad Isnandar Nasution dalam pembekalan itu menekankan kepada seluruh "TS" untuk tetap menjaga persatuan/kesatuan serta kekompakan antara sesama.

"Jangan mau dipecah belah jaga terus kekompakan. Tunjukkan bahwa kita orang-orang santun/beretika. Bila ada tim (warga masyarakat) yang hendak kembali ke jalan yang benar mendukung kita terima dengan lapang dada. Sesekali jangan pelihara dendam,"kata Isnandar yang hadir didampingi isteri.

Bola diberi amanah, Paslon "BERES" kedepan akan meningkatkan ekonomi masyarakat dengan membangkitkan UMKM, memberi pelatihan kepada muda/mudi sesuai kompetensi/skill yang di miliki untuk mengurangi pengangguran daerah itu.

"Pendidikan, kesehatan, lapangan kerja merupakan program utama kita membenahi Padangsidimpuan agar tumbuh lebih baik lima tahun kedepan. Kearifan lokal/relegius akan di dorong mengembalikan julukan Padangsidimpuan sebagai serambi makkahnya di Sumut,"ujarnya.

Bahkan Paslon"BERES" siap menggandeng para siapa saja investor, pengusaha muda (HIPMI) dalam rangka percepatan pembangunan daerah. "Mari kita bangun bersama daerah ini agar tidak tertinggal dengan daerah lainnya di Sumut,"kata Isnandar.

Sementara Timbul Simanungkalit, politisi Partai Nasdem salah satu partai pengusung Paslon "BERES" dalam motivasinya kepada ribuan "TS" mengajak untuk tidak menjelek-jelekkan Pslon lain.

"Mari saling berkompetisi menggoreng Paslon masing-masing. Yang jelasnya yang nomor satu 1 sudah pasti nomor wahid nomor yang terbaik,"ujarnya memberi semangat tim sukses.

Sementara Indar sakti Tanjung selaku wakil ketua umum"TS" mengatakan setelah melihat antusiasnya kehadiran "TS" selama tiga hari berturut ini sudah merupakan tanda-tanda adanya 'kemenangan' di kubu Isnandar-Ali Pada.

Indar Sakti maupun Ketua umum "TS" Ahmad Yusuf senada berpesan kepada seluruh "TS" yang diperkirakan berjumlah 8 ribu orang itu untuk tetap menjaga kesantunan di tengah-tengah masyarakat.

Hadir dalam acara itu tim advokasi Adnan Buyung Lubis, isteri calon wakil wali kota Padangsidimpuan Ali Pada, serta pengurus dan fungsionaris tim pemenangan dan simpatisan Paslon "BERES" lainnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018