Medan (Antara News) - Dalam rangka memperingati Bulan Suci Ramadhan 1439 H, Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I menyelenggarakan acara buka puasa bersama seluruh teknisi Musicool di wilayah Sumatera Utara.

Bertempat di Emerald Garden Hotel pada Sabtu, 9 Juni 2018, kegiatan diselenggarakan guna meningkatkan dan menjaga hubungan silturahmi yang baik antara Pertamina MOR I dan teknisi Musicool. Pada acara tersebut juga dimeriahkan dengan pemberian doorprize dan hadiah kepada teknisi berprestasi sebagai wujud apresiasi Pertamina MOR I terhadap kinerja para teknisi Musicool.

Pertamina MOR I terus gencar mengkapampanyekan produk Musicool sebagai bahan pendingin berkualitas ramah lingkungan, hemat energi, dan hemat listrik. Sebelumnya pada 25 April 2018, Pertamina MOR I telah menggandeng SMK N 1 Percut Sei Tuan, Medan untuk melakukan penelitian sekaligus pengenalan produk Hydrocarbon Refrigerant, Musicool pada dunia pendidikan.

General Manager Pertamina MOR I, Joko Pitoyo mengungkapkan harapannya melalui kegiatan ini akan semakin terjalin hubungan kerjasama yang baik dengan para agen dan teknisi Musicool. “Melalui kegiatan ini, kami harap dapat meningkatkan kerjasama yang baik antara Pertamina MOR I dan para agen serta teknisi Musicool”, ujar Joko.

Selain itu, kegiatan buka bersama juga disebutkan sebagai ajang berbagi dan mengapresiasi kinerja Teknisi Musicool. “Acara ini juga merupakan ajang berbagi sekaligus mengapresiasi kerja keras dari kawan-kawan para teknisi Musicool”, ungkapnya.

Pewarta: Irsan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018