Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Gus Irawan Pasaribu menilai sosok Rusydi Nasution merupakan sosok calon pemimpin yang cerdas dan layak memimpin Kota Padangsidimpuan kedepan.

Jelas sosok Rusydi Nasution merupakan calon walikota yang diinginkan masyarakat, kalau dibandingkan dengan yang lain jauh lah kelasnya, ungkap Gus Irawan Pasaribu ketua Partai Gerindra Sumatera Utara, Sabtu. 

Gus Irawan dalam kegiatan bersama Rusydi Nasution di Rimba Soping, Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu, menegaskan sosok Rusydi cerdas,  riwayat pendidikannya, kemudian riwayat pekerjaannya, semua baik dan tidak perna cacat, layak dan pantas, tegasnya. 

Rusydi alumni IPB masuk bebas testing, anak seorang guru bukan anak seorang pengusaha, kemudian perantau yang tergolong sukses di perantauan dan ingin kembali ke kampung halamannya padangsidimpuan hanya untuk meningkatkan pembangunan di kampung halamannya sendiri, katanya. 

Kalau calon yang lain sudah perna menjabat tapi tidak ada yang dirasakan, apa lagi saya tinggal di Padangsidimpuan, kampung marancar (kamcar) apa lah yang bisa diandalkan dari sebelumnya yang saat ini mencalon, ungkapnya. 

Kami sama-sama di perbankkan, saya termaksud Direktur Utama (Dirut) yang tergolong muda pada usia 36 tahun masa itu sebelum menjadi Ketua Komisi VII DPR RI, aku tahu betul watak si Rusydi dari dulu, dia anak yang cerdas, kawannya bukan hanya sekelas nasional akan tetapi internasional, kalau yang lainnya silakan pelajari sendiri, pesannya. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018