Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Rusydi Nasution calon walikota padangsidimpuan akan berjuang bersama dalam menyulap pasar ramadhan padangsidimpuan lebih baik, nyaman dan enak buat pengunjung dalam berbelanja dan berbuka puasa bersama.

Perlu kita nantinya sulap pasar ramadhan padangsidimpuan ini sebagai pusat penjualan takjin yang nyaman dan nyantai buat pengunjung, mohon doanya biar saya terpilih dan membuat nyaman di sini, katanya kepada wartawan, ketika berkunjung ke Pasar Ramadhan Padangsidimpuan, Rabu.

Saya terinspirasi jika ada perpaduan pentas seni dan budaya di sini sambil menunggu berbuka, semacam pertunjukkan gitu, katanya, akan tetapi pada intinya selain nantinya mendatangkan artis perlu juga anak padangsidimpuan mengasah bakat dan seninya biar kedepan itu bisa kita kerjakan bersama-sama di sini, pesannya.

Jika padangsidimpuan dikenal dengan kenyamanan dan bakat seni budaya masyarakatnya jelas semua akan merasa bangga, kemudian kita juga akan menggerakkan wisata betor, becak bermotor khas milik padangsidimpuan, sidimpuan ini memiliki semuanya baik seni budaya, dan kerajinan, pungkasnya.

Galery hasil kerajinan handmade masyarakat juga nantinya bisa ditampilkan, bukanya hanya penjual takjil saja yang dapat mempergunakannya, kita akan sulap ini pasar ramadhan tempat yang enak buat berbuka bersama, baik teman kantor, keluarga dan lainnya, semoga harapan itu dapat terwujud pada tanggal 27 Juni 2018 pada pemilihan kepala daerah padangsidimpuan, himbaunya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018