Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Puluhan anak yatim Al Manar yang berada di Ujung Gurap, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan berbuka puasa dan mendoakan Rusydi Nasution - Rosad Lubis untuk kepercayaan dan amanah jika terpilih dan memimpin sebagai kepala daerah di padangsidimpuan.

Kita dari YHHPP mengajak masyarakat padangsidimpuan semakin mencintai anak yatim, kita harus sayang kepada anak yatim, itu merupakan dari kegiatan safari ramadhan yayasan kami, kemudian kami juga mengundang serta mengajak calon walikota dan wakil walikota padangsidimpuan Rusydi Nasution-Rosad Lubis untuk dapat terlibat dalam kegiatan tersebut, ucap Doly Pasaribu, ketua yayasan YHHPP, Rabu.

Kegiatan safari ramadhan bersama Yayasan Haji Hasan Pinayungan Pasaribu (YHHPP) juga turut dihadiri Ketua yayasan Doly Pasaribu dan Tokoh Tabagsel Panusunan Pasaribu, dengan puluhan anak yatim tersebut, katanya.

Kemudian selain itu juga sejumlah anak yatim juga turut ikut mendoakan dan mengaminkan agar nantinya Rusydi Nasution-Rosad Lubis menang sebagai kepala daerah di padangsidimpuan, kemudian dengan seperti nantinya apa yang di doakan segera terwujud, pesannya.

Sementara itu Rusydi Nasution, megatakan dibulan yang baik ini mari kita tingkatkan amal ibadah kita dan semakin sayang kita kepada anak yatim, pesannya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018