Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Padangsidimpuan wajib "All Out" untuk memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota padangsidimpuan H Rusydi Nasution - H Rosad Lubis. 

DPC Partai Hanura Padangsidimpuan wajib All Out memenangkan pasangan BISA, tidak ada tawar menawar untuk pasangan tersebut, saya yakin kader partai tersebut bisa memenangkan Rusydi-Rosad, ungkap Ketua Partai Hanura Sumut, Kodrat Shah, Jum'at. 

Saya yakin ketua DPC Partai Hanura Padangsidimpuan sekuat tenaga (all out) untuk Sidimpuan BISA dan Sumut Bermartabat, keyakinan saya terhadap kader partai hanura tidak ada yang membelok, tidak mungkin tidak memenangkan, sementara salah satu partai yang siap memenangkan pasangan tersebut adalah Partai Hanura, tegas. 

Pertimbangan tersebut merupakan salah satunya peluang kemenangan, yang terpenting pasangan ini punya komitmen dengan Partai Hanura, jika ada kader yang berubah haluan maka segera kita copot, tidak ada tawar menawar, katanya. 

Gaya kepemimpinan H Rusydi Nasution - H Rosad Lubis masuk kesemua golongan kalangan, beliau cakap nantinya jika mengelolah pemerintahan, semoga itu segera terwujud. Sosok paslon tersebut cocok dengan gaya kepemimpinan Partai Hanura. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018