Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Calon Walikota Padangsidimpuan nomor urut 2, Rusydi Nasution, belum lama ini bertemu dengan perwakilan pemuda pemudi Kota Padangsidimpuan. Dalam pertemuannya itu, perwakilan pemuda ingin agar kegiatan tentang kepemudaan lebih ditingkatkan.

"Belum lama ini saya bertemu dengan pemuda pemudi padangsidimpuan. Di sana saya bertatap muka dan langsung mendengar keinginan mereka," kata calon Walikota Padangsidimpuan nomor 2, Minggu.

Dalam pertemuan itu, dijelaskan Bang Rusydi sapaannya, pemuda ingin banyak kegiatan yang banyak merangkul anak muda di padangsidimpuan dalam meningkatkan prestasi nantinya kemudian untuk kegiatan olahraga juga sangat penting. dijelaskan Rusydi, saat ini pemerintah sudah banyak mengadakan kegiatan dengan melibatkan pemuda termasud olahraga.

Dorongan pemuda agar membuat ekonomi kreatif pun didukung. Intinya segala kegiatan positif selalu didukungnya, jika ia terpilih menjadi kepala daerah, apa yang disampaikan para pemuda ini akan diserap dia dan segera nantinya untuk direalisasikan. "Saya akan memperbanyak kegiatan-kegiatan kepemudaan, dan kegiatan olahraga, kemudian fasilitas olahraga akan kita tingkatkan sehingga muncul nantinya bibit-bibit baru yang berprestasi di kota padangsidimpuan, terangnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018