Medan (Antaranews Sumut) - Ratusan pendukung tim kesebelasan Real Madrid dan Liverpool bersatu dalam keakraban pada kegiatan nonton bareng final liga champion yang diselenggarakan Relawan ERAMAS, di posko Jalan Cikditiro, Medan, Sabtu malam.

Ketua Relawan ERAMAS Ahwan Ismani mengatakan, kegiatan tersebut selain untuk memperat silaturahmi, juga untuk membangkitkan semangat anak muda di Sumut untuk mencintai olahraga.

"Anak muda adalah generasi penerus bangsa yang harus kita rangkul, mereka-mereka adalah anak muda yang memiliki pemikiran yang penuh gagasan, terbukti dengan kecintaan mereka dengan dunia sepak bola" katanya.

Menurut Ahwan, nonton bareng tersebut menjadi momentum untuk mendengarkan masukan dari anak muda agar Sumatera Utara lebih maju dan bermartabat kedepannya.

"Sebelum acara dimulai, kita para relawan mendengarkan masukan dari para anak muda yang peduli dengan olahraga ini, dan ternyata masukan mereka untuk Sumatera Utara sangat bagus, dan ini akan kita sampaikan kepada Pak Edy dan juga Pak Musarajekshah" katanya.

Budi Putra salah satu pendukung kesebelasan Real Madrid yang ikut dalam acara tersebut mengatakan, kegiatan itu sangat bermanfaat bagi dia dan ratusan penggemar kesebelasannya.

"Acaranya keren, jarang-jarang kita pendukung kedua kesebelasan berbeda disatukan dengan nuansa penuh keakraban" sebutnya.

Budi menambahkan, dia sudah menunggu kegiatan ini sejak jauh hari, dan sangat mengapresiasi acara tersebut.

"Saya yakin ERAMAS akan membawa perubahan di Sumut, kita lihat saja malam ini, anak muda berkumpul bersama dalam kegiatan positif yang dilaksanakan" sebutnya.

Hal senada juga dikatakan Hendri salah seorang pendukung Liverpool, menurut dia kegiatan nonton bareng tersebut selain dapat saling mengenal antar pendukung kedua kesebelasan, juga menambah banyak teman.

"Saya sangat yakin Sepakbola akan maju di Sumut, jika ERAMAS menang, lihat saja malam ini, bukti kalau ERAMAS peduli sepak bola" katanya.

Dalam pertandingan tersebut Real Madrid mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1.

Pewarta: Irsan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018