Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Relawan BISA terlihat semakin solid untuk memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota padangsidimpuan  nomor urut 2 tersebut.

Para Relawan pun yakin akan bisa mengantarkan H Rusydi Nasution - H Rosad Lubis menjadi Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan periode 2018-2023.

Yakin kemenangan itu akan kita bisa raih bersama, jika sama-sama berjuanga, sama-sama beriktiar demi perubahan dan peningkatan pembangunan di Kota Padangsidimpuan.

“Relawan saat ini makin solid, relawan BISA kami tegaskan bahwa kami tidak membelok kami konsisten untuk pasangan Rusydi-Rosad, tersebut,” ungkap Ali Hutasuhut (26) salah satu relawan BISA, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Senin.

Ali bersama sejumlah relawan lainnya menegaskan, relawan BISA tidak akan gentar menghadapi isu-isu tak bernilai kebenaran 100 persen, dukungan kami tersebut dukungan nyata kami rewalawan mempunyai pendirian untuk padangsidimpuan semakin lebih baik.

“Kalau awalnya dia mengaku mendukung BISA, kemudian mengalihkan dukungan ke pasangan lain, itu namanya orang yang tidak punya pendirian. Karena itu, relawan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak tertipu oleh oknum-oknum yang ingin mengelabui dan membodoh-bodohi masyarakat,” tambahnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018