Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Semua pihak harus menjadikan hari kebangkitan Nasional sebagai penyemangat untuk menjaga persatuan dan kesatuan.
 
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan, Rusydi Nasution mengajak semua pihak menjadikan Harkitnas sebagai semangat dalam memajukan dan meningkatkan pembangunan di Kota Padangsidimpuan.

"Kita jangan mau menyerah saya mengajak masyarakat kota padangsidimpuan untuk bersama-sama melawan kebodohan dan melawan ketidakadilan," katanya.

Maknai harkitnas dengan kesadaran bahwa Kota Padangsidimpuan bisa sejajar dengan kota-kota lainya yang ada di Indonesia, masyarakat kota padangsidimpuan harus menjadi pemenang, yang bisa makmur dan sejajar dengan kota-kota lainya. 

"Kuncinya adalah persatuan dalam keragaman yang ada dan bekerja keras. Selamat Hari Kebangkitan Nasional 2018," katanya.

Sementara Sekjen Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan, Ashari Harahap, menegaskan Partai Gerindra juga menargetkan meraih kemenangan pada Pilkada 2018 di Kota Padangsidimpuan yakni memenangkan pasangan "Bisa" yakni H Rusydi Nasution - H Rosad Lubis.




 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018