Aekkanopan (Antaranews Sumut) – Partai NasDem harus memenangkan pasangan H Edy Rahmayadi-Drs H Musa Rajeckshah SH MSi (Eramas) pada pemilihan gubernur yang akan dilaksanakan 27 Juni mendatang.

Hal itu dikatakan Wakil Ketua Bidang OKK Partai NasDem Sumut Sudarto Sitepu pada pelantikan pengurus DPD NasDem Labura dan Komisi Saksi Nasional (KSN) Cabang se-Labuhanbatu Utara di aula Gedung Serba Guna kantor bupati, Minggu sore.

“Partai NasDem menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan jajarannya untuk memilih dan memenangkan pasangan Edy Rahmayadi- Musa Rajeckshah pada pemilihan gubernur 27 Juni nanti,” katanya dalam acara yang dihadiri Bupati Labura H Kharuddin Syah SE tersebut.

Bagi yang tidak mematuhi instruksi, partai akan mengenakan sanksi. Menurutnya, sudah ada Ketua DPD NasDem yang diberhentikan karena memposting foto dengan menunjukkan tanda dua jari.

Sementara Ketua DPD NasDem Labura Drs Dwi Prantara MM dalam sambutannya menyebutkan, partainya akan mendukung dan membantu Bupati Labura membangun daerah tersebut.

“Warga NasDem kompak dan bersatu membantu Bupati Labura membangun daerah,” kata pria yang juga merupakan Wakil Bupati Labura dalam acara yang juga dihadiri Ketua DPP Partai NasDem dan Komando Pemenangan Wilayah Sumut Martin Manurung SE MA.

Pengurus DPD NasDem yang dilantik terdiri dari Ketua Drs Dwi Prantara MM, Sekretaris Arif Ripai SP dan Bendahara Ir Montang Siagian I.PM. pelantikan ditandai dengan pembacaan SK dan penyerahan pataka partai kepada Ketua DPD NasDem Labura oleh DPP NasDem.

Usai dilantik, Ketua DPD NasDem Labura juga melantik KSN Cabang se-Labura. acara juga diisi dengan sambutan Bupati Labura H Kharuddin Syah SE dan Ketua DPP NasDem.

Terlihat hadir pada acara itu anggota DPRD Labura dari NasDem HM Rulis Harahap SIP dan Misno. Sejumlah pimpinan parpol juga turut hadir dalam acara yang berlangsung sederhana tersebut.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018