Medan (Antaranews Sumut) - Xiaomi resmi  membuka Authorized Mi Store di Medan untuk memenuhi komitmen terhadap pasar di Indonesia atas permintaan yang tinggi terhadap produk Xiaomi.

"Tingkat permintaan produk kami di Indonesia sangat fenomenal", ungkap Steven Shi , Xiaomi Indonesia Country  Manager saat meresmikan Authorized Mi Store di Medan, Minggu.

Salah satu cara untuk memenuhi permintaan tersebut menurut dia, meningkatkan keberadaan kami, itulah mengapa kami membuka tidak hanya satu, dua tetapi enam Authorized Mi Store sekaligus.

Xiaomi secara berasamaan membuka enam Authorized Mi Store tambahan di Indonesia termasuk di Medan, Malang, dan jabodetabek.

Authorized Mi Store merupan toko retel ekslusif Xiaomi yang dirancang untuk menawarkan berbagai produk Xiaomi seperti produk Smartphone Redmi Note 5, Redmi 5, Redmi 5 plus, Redmi 5A, Redmi Note 5A, Redmi Note 5A prime, dan Mi A1, hingga produk ekosistem yang diminati seperti Mi Band, Mi Powerbank, dan Mi Bluetooth Speaker, yang dilengkapi dengan unit demo2

Selain itu, Hasan Aula, CEO PT. Erajaya Swasembada, Tbk mengungkapkan, Erajaya Group sebagai distributor terkemuka di Indonesia sangat senang membuka secara bersamaan enam Authorized Mi Store.

Semua toko dikembangkan dan dikelola dalam kemitraan dengan Xiaomi untuk memastikan bahwa toko melambangkan identitas Xiaomi.

"Kami ingin memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk melihat dan merasakan produk Xiaomi yang inovatif secara langsung, dan memahami Xiaomi menjadi sepopuler ini di Indonesia", tambahnya

Pada kesempatan lain, Rudi warga Medan yang juga anggota Mi Fans mengungkapakan kegembiraannya atas pembukaan Authorized Mi Store di Medan.

" Kami tidak perlu lagi membeli online, dan kami bisa langsung melihat dan membeli Xiaomi", ungkapnya.

Pada peresmian pertama di Medan terlihat para pelanggan dan Mi Fans mengantri untuk menjadi mencoba swcara langsung produk-produk yang ditawarkan.
 

Pewarta: Akung

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018