Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua selaku tuan rumah MTQ ke XVII tingkat Kota Padangsidimpuan optimis akan merebut juara umum tahun ini.

Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kota Padangsidimpuan. Ini adalah edisi ke XVII, dan Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua berambisi memenangkan perhelatan MTQ tingkat padangsidimpuan tersebut, ucap Roni Gunawan Rambe, Camat Padangsidimpuan Batunadua, Kamis.

Kegiatan yang dihelat pada 8-10 Mei 2018 digelar di Terminal Batunadua, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan.

Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua sebagai tuan rumah MTQ  Nasional tingkat Pemkot  mengaku optimis bisa meraih juara umum.

Jadi kami optimis dari Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua bisa untuk jadi juara, ucap camat, Roni Gunawan Rambe. 

Pihaknya telah mempersiapkan diri untuk mendapatkan gelar juara tersebut, kita telah membinah khilafah cabang-cabang perlombaan yang kita ikuti semoga menjadi juara, ucapnya.

MTQ ke XVII tingkat Kota Padangsidimpuan sebelumnya telah melakukan rangkaian pembukaan seperti acara pawai ta'aruf, yang diikuti ribuan kafilah dari seluruh kecamatan di Kota Padangsidimpuan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018