Aekkanopan (Antaranews Sumut) - Warga dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Labuhanbatu Utara berhasil menemukan jasad Marince Situmorang, Minggu. Wanita berusia 43 tahun itu diketahui hanyut sehari sebelumnya.

Mayat warga Desa Ujungpadang Kecamatan Aeknatas tersebut ditemukan sekira pukul 13.20 WIB. "BPBD bersama warga berhasil menemukan jasad warga yang hanyut sekira pukul 13.20 WIB," kata Kepala BPBD Labura Yandri Suhadi didampingi Danton Satgas BPBD Herdianto.

Herdianto menambahkan, wanita itu disebut memiliki penyakit. Anaknya yang tidak disebutkan namanya itu juga sempat melarang saat ibunya ingin pergi menyuci ke sungai sendirian. Namun wanita itu tetap pergi, sementara anaknya berangkat sekolah.

Sepulang sekolah, sang anak tidak menemukan ibunya. Selanjutnya ia mencari ibunya ke sungai. Di tempat itu, ia hanya menemukan pakaian yang terletak di pinggir sungai, sedangkan ibunya tak ada.

Ia pun kemudian menceritakan peristiwa itu kepada jiran dan kerabatnya. Selanjutny warga yang diantaranya ada menghubungi BPBD pun mencari korban hanyut. Pencarian mereka pun berhasil sehari setelah kejadian.

Camat Aeknatas Adlin Sinaga mengucapkan terima kasih kepada warga dan semua pihak yang berpartisipasi menemukan mayat korban. "Terimakasih atas kepedulian semua warga yang turut membantu mencari jasad korban," katanya.

Pewarta: Sukardi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018