Medan, 4/5 (Antara) - Skuad PSMS akan menampilkan permainan maksimal dan ngotot dalam upaya meraih kemenangan dari tamunya Barito Putra pada laga lanjutan Liga I Indonesia pekan ke tujuh yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Sabtu (5/5).

"Kami akan main menekan sepanjang laga. Itu selama ini memang selalu kami terapkan, apalagi kali ini main di kandang sendiri. Anaka-anak sudah siap tempur," kata Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman di Medan.

PSMS, kata dia, saat ini dihadapkan pada situasi yang cukup berat, dimana pada laga sebelumnya saat bertandang ke Lamongan melawan Persela, anak-anak asuhnya di paksa kalah dengan skor yang cukup telak 1-4.

Kondisi tersebut membuat tekanan yang dirasakan cukup berat dan tentunya pada laga kali ini terlebih di kandang sendiri, tuntutan harus menang sangat besar dari pecinta PSMS.

"Semua pecinta PSMS pasti sangat mengharapkan kita menang. Tekanan cukup besar, tapi kita sudah siap dan anak-anak juga sudah menyiapkan mental agar melawan Barito Putra bisa menang," katanya.

Ia menilai Barito Putra adalah lawan yang snagat berat, memiliki kekuatan yang merata pada semua lini, meski demikian strategi khusus sudah disiapkan, termasuk dengan merotasi sejumlah pemain yang dinilai cocok diturunkan meladeni permainan pemain lawan.

"Rotasi kita lakukan, tapi tidak signifikan. Kita sudah tahu permainan barito Putra dan mereka juga sudah tahu bagimana kita. Jadi sekarang tinggal kesiapan dilapangan dan mudah-mudahan kita siap," katanya.

Sementara Suhandi, salah seorang pemain PSMS mengaku, ia dan kawan-kawan sudah siap mengalahkan lawan demi mengamankan poin penuh tiga angka.

"Ya kami sudah siap. Kami mohon doa dari masyarakat agar kami bisa menang nanti," katanya.

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018