Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan cabang Padangsidimpuan tanggal 2 Mei - 4 Mei 2018 memberikan tiket sarapan pagi berupa snack/minuman secara gratis plus souvenir apabila pesertanya berhasil menjawab pertanyaan seputar BPJS Ketenagakerjaan.

"Kegiatan tersebut kita gelasr  dalam rangka memeringati Hari Buruh Nasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2018," ujar Kabid Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padangsidimpuan, Ester Mariana Sijabat, di Padangsidimpuan, Jumat.

BPJS Ketenagakerjaan ingin mengambil momen penting peringatan hari buruh nasional dengan hal-hal pengalaman yang positif/mengesankan juga sekaligus memanjakan pelanggannya.

Tidak itu saja, bahkan para karyawan BPJS Ketenagakerjaan Padangsidimpuan juga mengunakan pakaian bertema buruh selama tiga 3 hari berturut-turut (2-4 Mei 2018).

"Pakaian yang dipakai tersebut menggambarkan buruh ada yang bercorak pakaian konstruksi, pakaian petani, pakaian koki dan lain-lain,"sebutnya.

BPJS Ketemagakerjaan Padangsidimpuan ingin lebih dekat dan memberikan kepuasan tambah memberikan pelayanan yang prima kepada para pesertanya.
 
Selain kegiatan di dalam kantor BPJS Ketenagakerjaan Padangsidimpuan juga menggelar aksi kegiatan luar kantor dengan mengunjungi beberapa perusahaan serta membagikan kuis berhadiah souvenir menarik.

BPJS Ketenagakerjaan berharap dengan hari buruh nasional seluruh buruh yang bekerja di Indonesia sudah terlindungi untuk mendukung salah satu misi BPJS Ketengakerjaan yaitu melindungi dan menyejahterahkan pekerja dan keluarganya.
 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018